“PERMASALAHAN DI BIDANG PENGOBATAN PROSTATITIS DI INDONESIA! BAGAIMANA PENYAKIT INI DIATASI DI NEGARA LAIN?”

Kata pengantar: Menurut statistik medis, saat ini hampir semua pria di atas 35 tahun memiliki masalah dengan prostatitis. Ada yang hanya memiliki radang prostat, ada juga banyak kasus dimana radang prostat sudah cukup serius hingga memblokir saluran kemih. Itu yang menyebabkan gangguan dalam pembuangan air kecil dan kehidupan seks yang otomatis juga terdampak. Tetapi, kenapa banyak pria yang tidak merasa bahwa ini harus segera diatasi? Alasanya apa? Ya, terapi pengobatan prostatitis sangat mahal dan kurang menyenangkan. Anda harus banyak minum antibiotik dan pijat anal. Bahkan, jika Anda akan berhasil mengatasi masalah ini, ada kemungkinan sekitar 90% bahwa penyakit tersebut akan kambuh lagi.

Bagaimana cara menghilangkan prostatitis untuk selamanya? Spesialis Rahardjo Kusmadi telah memberi tau caranya.

Pewawancara: Selamat Pagi, Bapak Rahardjo. Terimakasih sudah meluangkan waktunya.. Apa konsekuensi dari prostatitis yang tidak segera diatasi hingga membuat seringnya buang air kecil? Katanya, pengobatan dengan metode asal dapat menyebabkan perkembangan kanker prostat. Betul ya?

Rahardjo Kusmadi: Iya, betul. Masalah prostatitis itu tidak bisa selesai dengan sendirinya, jadi jika tidak segera diatasi ya kondisinya hanya akan semakin memburuk. Apalagi saat sudah merasakan gejala seperti seringnya pembuangan urine itu berarti sudah cukup parah. Artinya prostat sudah membesar, membengkak, dan sewaktu-waktu sel kanker bisa mulai terbentuk. Biasanya, dari saat masalah pertama yaitu seringnya pembuangan urine hingga awal perkembangan kanker (dalam kasus mengatasi prostatitis terlambat) itu 1 atau 2 tahun saja.

Pada awalnya tumor ganas tidak menunjukkan gejala, tetapi kemudian sel-sel kanker menumpuk, tumor bertambah besar. Tentunya itu dapat memberikan penyebab yang sangat fatal - kematian. Kanker prostat tidak dapat disembuhkan.

Tahapan Kanker Prostat

Kelenjar getah bening

Selain itu, banyak yang merahasiakan solusi efektif ini, karena semuanya pasti “di uangkan”. Sehingga, semakin banyak pria dengan masalah ini pada usia 30, 25 atau bahkan 20 tahun.

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan masalah pada prostat:

  • Keseringan duduk;
  • Kehidupan seksual yang tidak terjaga;
  • Penyakit menular;
  • Ada riwayat keturunan dari keluarga;
  • Stres.

Gejala prostatitis - Cek diri Anda

  • Rasa nyeri:
    • - di perut bagian bawah,sekitar skrotum;
    • - terutama di perineum atau penis;
  • Masalah dengan saluran kemih:
    • - sering buang urine, rasa terbakar pada utera;
    • - kandung kemih terasa selalu “penuh”;
    • - kesulitan buang air kecil (aliran lemah);
  • Gangguan seksual:
    • - berkurangnya hasrat seksual;
    • - penurunan durasi dan kualitas ereksi;
  • Disfungsi ejakulasi:
    • - ejakulasi dini atau bahkan masalah dengan pencapaiannya;
    • - ejakulasi lemah

Prostatitis biasa

Adenoma prostat

Banyak pria di Indonesia yang tidak mengetahui telah memiliki prostatitis, terlepas dari kenyataan bahwa kualitas hidup mereka sebenarnya sudah memburuk secara signifikan. Sebenarnya kenapa? Biasa.. masih banyak orang yang rasa kesadaranya minim, membuat mereka mengabaikan semua sinyal buruk yang dirasakan oleh tubuh.

Pewawancara: "Lalu, apa yang harus dilakukan jika pria memiliki masalah ini?"

Rahardjo Kusmadi: Hm, prosedur standar untuk mengatasi prostatitis dimulai dari pergi ke spesialis. Selain metode normal, biasanya mereka juga selalu merekomendasikan pijat rektal prostat atau perawatan dengan menggunakan peralatan peralatan lainya untuk meredakan gejala. Ini adalah prosedur yang sedikit membuat para pria malu dan memang cara ini tidak menyenangkan, soalnya pemijatan dilakukan dengan jari melalui anus. Ya begitulah, pijat pun membutuhkan rata-rata 10-14 sesi. Per sesi bayarnya cukup mahal, pasti tau sendiri lah gimana besar biaya yang dikeluarkan. Nah, di luar negeri jenis pijat ini sudah tidak dilakukan lagi selama lebih dari 20 tahun, karena ada pengobatan modern yang dapat menyembuhkan prostatitis itu sendiri! Alternatif yang tepat adalah mengambil suplemen secepatnya setelah gejala pertama muncul. Sekarang di pasaran lagi ramai tentang Prostaform, yang efektifitasnya sudah terbukti. Yang saya ketahui, produk ini tidak menguntungkan bagi perusahaan besar. Maksut saya, beda dari produk lainya, karena produk lain membuat orang kecanduan untuk menggunakanya terus, yang membuat orang harus beli lagi dan lagi. Padahal sudah ada cara yang murah.

Pewawancara: “Kira-kira situasi ini akan berubah tidak ya? Apakah pria Indonesia bisa dijauhkan dari penyakit ini?”

Rahardjo Kusmadi: Saya pikir belum. Untuk saat ini tidak mungkin menemukan Prostaform yang dijual gratis di negara kita. Coba kita bandingkan Prostaform dengan metode lain untuk pencegahan prostatitis:


Prostaform

Manfaat utama ✔ Mengatasi masalah prostatitis secara total. Sekali dan hanya dalam satu treatment.
Manfaat lainya ✔ Meningkatkan libido
✔ Menormalkan fungsi kandung kemih
✔ Memperkuat ereksi
✔ Memperbaiki kondisi pembuluh darah
Efek samping/ merusak tubuh ✔ TIDAK ADA (formula alami)
Cara kerja ✔ Berkat formula alami yang mengandung ekstrak unik dan memastikan efek anti-inflamasi, Prostaform mampu membantu menghilangkan semua flora patogen, memperbaiki struktur dan fungsi prostat. Direkomendasikan untuk prostatitis kronis, akut dan yang disebabkan oleh bakteri.
Komposisi ✔ Ekstrak alami


Untungnya, Anda tidak perlu ke luar negeri untuk memesan Prostaform, karena sudah bisa di pesan lewat formulir di bawah ini. Produsen Prostaform telah menandatangani perjanjian tingkat negara, jadi hanya bisa dijual di situs web resmi produsen dengan harga diskon. Untuk memesannya, cukup buka situsnya dan tinggalkan nomor Anda. Pengiriman ke seluruh Indonesia.

Pewawancara: “Siap! terimakasih informasinya Bapak Spesialis Rahardjo Kusmadi. Mungkin ada hal lain yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca kami sebelum konsultasi selesai?”

Rahardjo Kusmadi: Terimakasih, satu-satunya hal yang ingin saya tekankan adalah Anda harus menjaga kesehatan Anda. Prostatitis adalah penyakit yang sangat berbahaya dan dengan jika terlambat, 75% kasus itu akan menjadi tumor atau kanker ganas. Jika Anda memiliki gejala atau telah ter diagnosis menderita prostatitis, mulailah atasi penyakit ini selagi Anda masih bisa menghentikan gejalanya! Semakin cepat, semakin baik!


Pesan untuk editor “Medis Indonesia”:

Diskon untuk pembelian Prostaform, yang dibicarakan oleh spesialis Rahardjo, akan tersedia hingga 29.11.2022 secara inklusif. Prostaform dapat dipesan dengan harga diskon hanya di situs web resmi.

Formulir aplikasi resmi

№ 11982 dari 12000 / 29.11.2022

Dapatkan Prostaform dengan harga
Rp 780.000  Rp 390.000

Untuk mendapatkan Prostaform dengan diskon 50% tulis Nama dan Kontak Anda di kolom di bawah ini dan klik tombol

Penerimaan aplikasi berakhir dengan: 00:00

* Data Anda dikirim langsung ke pabrik. Tidak ada seorang pun selain dia yang memiliki akses ke mereka.

 


Komentar

Ariel Widodo

Wah, artikelnya menarik sekali. Di indonesia semuanya harus serba hati-hati, untung ada internet. Saya sudah pesan Prostaform. Sekarang pasti bisa mengalahkan penyakitnya!

Rinaldi

Setuju! Saya sudah pesan Prostaform pas lagi di luar negri. Saya memang sudah menderita prostatitis kronis sejak 10 tahun. Udah coba-coba banyak treatment, ya tapi hasilnya cuma untuk sementara. Makanya, waktu ada Prostaform langsung coba, eh ternyata efeknya langsung berasa dan masalah prostatitisnya selesai. Sudah lebih enakan dari 6 bulan. Ga nyangka hasilnya sebagus ini. Jadi, saya bisa rekomendasiin Prostaform untuk semua pria!

Adnan Noviandi

Makasih infonya… sudah denger banyak soal produk ini, cukup menarik. Akan saya coba.

Reza S

Saya sudah pernah coba terapi prostatitis dengan metode ini. Saya pesan di website indicated, tapi kok waktu itu nggak ada promo ya? harganya 3x lipat lebih mahal. Tapi tidak apa apa, karena efeknya luar biasa. Masalah prostat saya hilang kurang dari 2 minggu tanpa pijat anal yang sepertinya lebih tidak enak.

Sutopo Arifadiani

Selamat Pagi! Saya sempat memesan Prostaform 3 bulan yang lalu dan ingin share hasilnya. Efek pertama saya rasakan hampir langsung setelah memulai menggunakan, diawali dengan pembuangan air kecil saya yang kembali normal. Setelah beberapa minggu, saya sudah tidak butuh untuk ke kamar mandi di malam hari. Naah kalo ini kerasa sekali, tidur saya lebih nyaman dan badan lebih terasa sehat. Sepertinya pembengkakan di kandung kemih sudah hilang. Intinya ya semua gejala berkurang.

Awalnya, saya takut jika setelah treatment semuanya akan balik, tapi tidak!!! Satu bulan setelah treatment, saya coba ke dokter untuk ultrasound dan hasilnya saya sehat! Jadi produknya boleh di coba, menghilangkan masalah prostat itu tidak perlu ke dokter.

Dewi Kumala

Kayanya ini bisa membantu suamiku. Mau langsung pesen deh, makasihh ya!

Rio Wijaya

Waktu itu saya pernah lihat di TV program tentang bisnis Suplemen di Indonesia. Seperti investigasi dan di situ saya melihat tentang Prostaform. Untuk saat ini ada, tapi sebentar lagi kayaknya bisa dikeluarkan dari pasar kita, karena menimbulkan masalah bagi perusahaan besar yang cari untung dari yang sakit.

Arif

Baru aja pesan! ngga pernah nih promo sebesar ini!

Bambang Adinata

Saya memiliki prostatitis kronik sejak saya berusia 28. Sekarang usia saya sudah 41 tahun. Dalam periode itu, saya telah mencoba untuk menyembuhkan prostatitis dua kali, tapi selalu gagal. Dokter bilang, jika waktu itu saya biarkan, dapat menyebabkan kanker prostat. Makanya, saya menyarankan semua orang yang menderita prostatitis untuk menyingkirkan ini SEGERA! Ini adalah penyakit yang bahaya!

Putri Naira Sukmaningsih

Treatment ini sangat luar biasa, suami saya cocok pake produk ini. Memang, pijat prostat efektif, tapi dalam kasus penyakit paru yang dimiliki suami saya yaitu eksaserbasi, tidak dianjurkan dan suami saya waktu itu ga mau ke dokter!! Bingung banget!! Akhirnya dan alhamdulillah ada hasilnya pake Prostaform, semua masalahnya hilang!! Sekarang suami saya sudah tidak minum obat penghilang rasa sakit, karena rasa sakitnya sudah hilang. Coba saja, ini saya berani recommend!! :)

Dimas Satya

Prostaform is the best pokoknya! Saya setuju dengan penulis artikel ini. Saya pribadi sudah pake Prostaform berjalan 3 bulan dan semua gejala sudah mulai hilang sepenuhnya!

Prayoga GS

Setelah membaca artikel ini saya pesan Prostaform. Setelah konsultasi ini cara kerjanya memang sangat ampuh. Katanya sih paketnya akan datang dalam 5 hari. Pemesananya cukup mudah dan nyaman pake COD.

Basagitha Andriyani

Suami saya hobi olahraga ekstrim, seperti: trekking, mendaki gunung, arung jeram, manjat tebing juga. Jadi, seinget saya dia cerita setiba dirumah. Waktu itu dia habis ke Semeru, badanya langsung tidak enak,kedinginan, dan ada rasa sakit di daerah prostat. Ya saya panik juga lah ya namanya istri,, Dokternya bilang ada Prostaform dan disuruh coba. Ini membantu menyingkirkan prostatitis dan mengembalikan fungsi seksual pada suami saya. Suami saya mikirnya ini mungkin karena usia 40 tahun ke atas, tapi ternyata bukan itu aja penyebabnya. Sekarang dia masih suka sama sport, apalagi sekarang ditambah paralayang. Jadi, buat Anda semuanya, tolong perhatikan kesehatanya. Suami saya selalu bawa Prostaform di tasnya, jadi aman kalo dibutuhkan sewaktu waktu. Ayo Bapak bapak, lebih di jaga ya kesehatan prostatnya. Lebih baik segera memulai profilaksis tanpa menunggu gejalanya muncul, kandungan Prostaform juga aman, setau saya itu herbal.

Mulya Rakasa Sidji

Treatmentnya top!

Rayhan Saputra Eiden

Iya benar ini lebih baik daripada operasi lah ya pasti mahal?! Saran yang ada diatas sangat bermanfaat.

Dhakiy

Halo semuanya, ini ngga bohong! Hasilnya luaaaar biasaaaaa, aku membelinya 2 minggu yang lalu. Sekarang aku hampir tidak memiliki gejala prostatitis lagi. Sebagian besar rasa nyeri udah hilang, nggak mudah ke kamar mandi (soalnya dulu setiap 10 menit), ngga sakit juga waktu buang air kecil. O iya, yang saya rasakan juga ereksi meningkat secara signifikan. Durasi hubungan bersama istri saya juga lebih lama. Beli aja, mumpung diskon juga.

Mirza Widadi

Cara memesanya gampang! hanya meninggalkan nomer telpon dan spesialisnya langsung menjelaskan semuanya dengan baik. Dalam 2 hari sy akan menerima Prostaform, anonim kok. Nanti kalo sy sudah coba, sy share hasilnya ya. Salam

Agung Septi

Saya sudah baca banyak review, jadi pengen coba! Mau konsultasi sama specialistnya dan langsung beli.

Jamiro

Prostatitis menyerang saya tiba-tiba. Jadi saya ingat, waktu itu rasa sakit yang.. aduh.. luar biasa dan cukup buat saya panik! di sekitar perineum muncul rasa sakit, waktu buang air kecil perih banget. Langsung saya ke rumah sakit, walaupun sempat terfikir ini prostatitis, tapi saya tetap kaget pas mendengar ini prostatitis sudah kronis. Dokternya langsung memberi saya resep banyak sekali obatnya. Obat Obat tersebut memang ada efeknya, tapi ngga konstan. Jadi habis menggunakan ya habis itu sakit harus minum obatnya lagi dll… Saya memutuskan untuk memesan Prostaform, padahal saya belum begitu yakin, tapi ya karena memang harus cari jalan keluar yang aman. Saya menggunakan suplemen ini sesuai dosis, dikasih tips juga sama spesialisnya. Lega sekali rasanya, tidur saya tidak lagi terganggu, tidak ingin buang air kecil terus terusan… beda lah pokoknya, udah sembuh sekarang.

Ihsan Antonio

Wow! Sekarang ini produk No. 1, semua orang recommend ini.